FANDOM

Javier
Javier ibx
Jenis kelamin: Laki-laki
Informasi Profesional
Afiliasi:
  Nowhere Desert Dude Ranch
Dibalik Layar
Penampilan Pertama:
  The Wilder West
Diisi suaranya oleh:
Clancy Brown
Nah, Psycho biasanya ada kuda kita yang paling tenang; itu sebabnya kami menamainya Psycho... untuk ironi. Kita menghancurkan diri kita sendiri.

— Javier kepada Zack

Javier adalah operator dari Nowhere Desert Dude Ranch dan diperkenalkan di episode "The Wilder West". Dia hanya muncul dalam satu episode.

Kepribadian

Javier tampak sangat keren dan santai, dengan tenang mengundang para tamu ke peternakan dalam tur dan memberi tahu mereka apa yang perlu mereka ketahui. Ketika dia mengetahui bahwa Sara adalah penggemar Doctor Zone, dia dengan antusias menunjuknya ke arah yang benar untuk hal-hal yang mungkin menarik baginya.

Penampilan Fisik

Javier adalah pria yang lebih tua dengan kulit cokelat, mata biru dingin, dan hidung panjang. Dia memiliki rambut putih pendek, kumis besar, tidak terawat, dan alis sangat lebat di samping beberapa janggut janggut. Dia mengenakan kemeja hitam dengan manset yang ditarik ke sikunya, sebuah saku di kedua sisi dadanya, dan kerah yang menurun. Jeans abu-abunya dipegang oleh sabuk cokelat dengan gesper sabuk pirus berbingkai putih besar.

Javier memakai sepasang sepatu bot koboi besar berwarna cokelat dan sarung tangan yang serasi di samping topi koboi besar berwarna cokelat.

Sejarah

Dia menyambut Milo, Melissa, Zack, dan Sara ke peternakan dude dan memperkenalkan tiga yang lebih muda untuk kuda Princess, Buttercup dan Psycho. Setelah mencari tahu tentang minat Sara pada The Doctor Zone Files, dia mengarahkannya ke kandang khusus, di mana saat itu dia memanggil sesama penggemar Doctor Zone termasuk Wally, Kris, dan Josh. Ketika kemudian dia mengidentifikasi kuda yang tinggal di kandang sebagai Doctor Zone, Sara dan teman-temannya kecewa; Javier kemudian mengkonfirmasi teori Sara bahwa peternakan telah menjadi tempat episode Doctor Zone difilmkan dan mengutipnya sebagai alasan mereka memberikan nama itu kepada kuda.

Penampilan Episode

Trivia

  • Nama Javier tidak pernah dikatakan selama "The Wilder West" dan terungkap di sebuah siaran pers.
  • Javier diisi suaranya oleh Clancy Brown, yang sebelumnya memberikan berbagai suara tamu untuk Phineas and Ferb; kredit aktingnya yang lain termasuk Eugene Krabs serakah dari SpongeBob Squarepants, Savage Opress dari Star Wars: The Clone Wars, dan Ryder Azadi dalam kartun CGI Disney XD Star Wars: Rebels.

L - B - S Karakter Milo Murphy's Law
Karakter
Utama
Milo MurphyMelissa ChaseZack Underwood
Karakter
Pendukung
Bradley NicholsonMort SchaefferAmanda LopezSara MurphyDiogeeBrigette MurphyMartin MurphyVinnie DakotaBalthazar Cavendish
Karakter
Kecil
Richard ChaseElizabeth MilderMs. MurawskiDr. ZoneEileen UnderwoodLola SunderguardBertramElliot DeckerEuniceBobJackieJoniChad Van CoffJoshKyle DrakoNolan MitchellOne Armed WillieTime ApeWilsonThe Undergrounders (grup)LumbermaxSavannahMrs. BruleeMr. BruleeMs. BaxterMr. BlockBrick